Jangan Curigai Kemana Aku Pergi

Minggu, Januari 29, 2017

Selalu berfikir positif

Cerita kali ini adalah cerita fiktif, apabila ada kesamaan baik tokoh, latar, alur cerita dan lain-lain. omahgiri.com meminta maaf

Terungkapnya rasa penasaran sang Istri atas suaminya yang seperti tidak betah berada di rumah. 
Selama mengarungi bahtera rumah tangga, keduannya baik-baik saja bisa dikatakan harmonis. Namun beberapa bulan belakangan ini sepulang kerja suaminya hanya beberapa jam di rumah kemudian pergi lagi.
Berikut Ceritanya Selengkapnya...

Namaku Tarjo, bekerja disebuah perusahaan ternama di kota Semarang. Aktivitasku setiap hari bangun tidur, berangkat kerja, pulang kerja, dan tidur. maklum masih jomblo dan untuk weekend beda ya... Hingga setelah 5 tahun bekerja aku bisa mencicil rumah ya walaupun tidak besar namun nyaman untuk ditempati. Alhamdulillah.

2 tahun kemudian aku melepas masa lajangku. hanya satu mingu proses perkenalan aku melamar wanita idamanku dua bulan kemudian acara pernikahan kami dirayakan. Lebih cepat lebih baik kan haha

Tak lama setelah pernikahan, istri aku hamil. Hari-hariku bertambah semangat bekerja untuk memberi nafkah keluargaku dan secepatnya ingin melunasi cicilan rumah. Hingga krisis ekonomi melanda keluargaku akibat dari ditipu rekan kerjaku yang meminjam modal dengan alasan mengembangkan usaha. Semua tabungan aku pun habis tak tersisa.

Penipuan yang dilakukan oleh rekan kerjaku, Aku merahasiakannya dari istriku karena takut dia akan shock kalau tau apa yang sedang kualami dan mempengaruhi bayi yang dikandungnya jadi Aku berusaha mengembalikan semuanya dengan kerja tambahan setelah pulang kantor. mulai dari berjualan sate terus pulang ke rumah lanjut jadi pedagang asongan di malam hari semuanya aku lakukan tidak lain untuk keluarga dan cicilan rumah yang mendekati waktu pembayaran.

Sebulan berlalu aku melakukan pekerjaan tambahan itu, hingga membuat istriku menaruh curiga kepadaku karena tidak biasanya aku pergi dari rumah setelah pulang dari kantor. hari pertama di bulan kedua aku kerja tambahan, istriku terlihat gusar saat aku berpamitan pergi. aku berpamitan kepada istriku "mas pergi dulu ada urusan diluar, kamu jaga diri baik-baik dirumah jaga anak kita"

Sesampainya di tempat aku berjualan sate, aku langsung melakukan tugasku untuk membakar sate dan segera menghidangkannya kepada para pembeli yang tak sabar ingin menyantapnya. Jam kerja ditempat sate pun habis, aku kembali pulang ke rumah ganti baju dan pergi lagi menjadi pedagang asongan. Setelah beberapa jam aku merasa capek jadi kuputuskan untuk istirahat sejenak hingga ada seseorang yang menghampiriku dan betapa terkejutnya aku yang datang ternyata istriku.

Istriku kemudian memelukku sambil terisak air mata dan dia bilang "Aku tau apa yang ayah lakukan sebulan belakangan ini. teman ayah yang ngasih tau aku kemarin. Aku penasaran jadi aku ngikutin ayah dari pagi tadi. Terima kasih ayah, dan aku percaya ayah berusaha menutupi semua ini agar aku tidak khawatir kan? yang akan berdampak pada bayi kita".

Akupun menjawab "iya". Dan istriku memelukku lebih erat lagi dan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih.


Terima Kasih sudah membaca, berikan tanggapanmu untuk cerita ini di kolom komentar

Bagikan Ke :

Profil Pengarang

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media informasi serta pembelajaran Gratis.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔